Spanduk Menjual Hewan Qurban

Leave a Comment
sankreatif - Spanduk Menjual Hewan Qurban, saya bukan seorang penulis ataupun seorang pengarang yang pandai berkata-kata, saya hanyalah seseorang yang biasa biasa saja yang hanya ingin berbagi pengalaman berbagi inspirasi kepada semua yang melihat ataupun membaca artikel ini, hari raya idul adha identik dengan pemotongan hewan qurban, mendekati hari raya ini banyak sekali yang menjual hewan qurban, sobat bisa lihat di samping jalan pasti banyak yang menjual hewan-hewan qurban dan bagi sobat yang mempunyai usaha penjualan hewan qurban pastinya memerlukan spanduk untuk media mempromosikan penjualan hewan qurban sobat dan haruslah terlihat menarik untuk mendatangkan pembeli, sedikit tips dari saya, pilihlah warna-warna yang serasi baik itu dari mulai background maupun tulisan agar spanduk lebih terlihat menarik, berikut ini contoh desain Spanduk Menjual Hewan Qurban yang saya buat sangat simple untuk sekedar inspirasi sobat kreatif,

Spanduk Menjual Hewan Qurban

Spesifikasi desain
desain ini saya buat dengan sangat simple, menurut saya menarik, mudah di pahami, tapi mungkin sobat memiliki pandangan yang berbeda dengan saya,
Ukuran desain : 150 x 100 centimeter atau 1,5 x 1 Meter
Resolusi : 100 Pixels/Inch
Software yang saya gunakan yaitu CorelDRAW X6
Color Mode : CMYK Color

contoh Spanduk Menjual Hewan Qurban


Semoga artikel Spanduk Menjual Hewan Qurban ini bisa menambah inspirasi sobat kreatif untuk membuat desain yang lebih bagus lagi dari ini dan semoga Bermanfaat,


Butuh Jasa Desain Grafis Online..???

Pembuatan Desain SpandukBackdropUmbul-UmbulBanner ( X, Y dan Roll )Brosur, Company ProfileFlyerPosterKartu NamaId CardKaosLogo dengan Harga yang Murah dan Terjangkau Kunjungi




Hubungi kami:
Phone : 0812 8777 0610
Whatsapp : 0877 7566 1133
PIN BB : D14B6C2A
Email : order.desainbrothers@gmail.com

Add Friend 

Salam Kreativitas Tanpa Batas
Socialize It →
Subscribe Us by Email and Get Free Updates

Other Interesting Posts :

0 komentar:

© 2016 All Rights Reserved.
San Kreatif & Powered By BloggerHero
Back to top